Menu Drop Down

Senin, 25 Februari 2013

ShowTime INA Game Karaoke Online Pertama di Indonesia


ShowTime Indonesia merupakan game karaoke online pertama di Indonesia. Kamu dapat beradu kebolehan suara menyanyikan lagu-lagu pilihanmu dengan pemain-pemain lain di diseluruh Indonesia yang dimainkan dalam sebuar room. Room Master (RM) atau Pemilik room dapat mengatur penonton/spectator untuk dapat mendengarkan para kontestan yang sedang bernyanyi. Syarat untuk bisa memainkan game ini adalah kamu harus mempunyai perangkat microphone. Yang tidak kalah menarik dari game ini yaitu selain bernyanyi terdapat pula mode dance menggunakan keyboard.

Jika kamu hobi bernyanyi tidak ada salahnya mencoba game yang satu ini, lagi pula untuk memainkan game ini tidak dibutuhkan skil-skil khusus seperti game lain kebanyakan, cukup bisa bernyanyi sesuai nada saja.Dengan semakin berkembangnya industri musik di Indonesia serta banyaknya orang Indonesia yang hobi bernyanyi, Trinity Optima Production bekerja sama dengan inGAME memberikan suatu entertainment karaoke online / ShowTime Online Indonesia.

Game online karaoke ini juga menjadi salah satu support untuk terus mengembangkan industri musik di Indonesia. game ini mempunyai gameplay yang familiar dan penilaian yang sukup akurat dan dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur menarik di dalamnya.

Tertarik mencoba? silahkan Downoad gamenya di sini

Official website ShowTime Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar