Menu Drop Down

Selasa, 05 Maret 2013

Age Of Wushu INA

Satu lagi game MMORPG dari negeri tirai bambu cina masuk ke Indonesia yaitu Age Of Wushu yang di Publisheri Zbox. Age of Wushu dikembangkan oleh Snail Game, developer game online asal negeri bambu yang beberapa produknya juga pernah rilis di Indonesia seperti Idol Street dan Ministry of War. Age of Wushu adalah sebuah free to play MMORPG yang mengambil tema dunia persilatan Cina dengan menggunakan teknologi tercanggih untuk menghadirkan performa game setinggi mungkin. Snail berharap dapat memanfaatkan teknologi tersebut untuk menghadirkan elemen-elemen penting dalam dunia persilatan yang sebenarya. Perkembangan kemampuan fisik maupun spiritual, pemandangan alam yang indah, intrik dunia persilatan yang menyentuh, hingga persaingan dan pertarungan antar karakter yang tidak terlupakan.

Agar bisa menghadirkan fitur-fitur tersebut, ternyata tidak memerlukan spesifikasi komputer yang terlalu canggih untuk dimainkan, berikut ini adalah informasi PC Requirements untuk Age of Wushu :
Minimum configuration
- CPU Pentium4 2.4Ghz or similar one
- RAM 1GB
- Graphics card GeForce6600 or similar one
- Video memory 128MB
- Broadband 1Mb
- Hard disc 10G
Recommended configuration
- CPU Pentium Dual-Core E6 series or similar one
- RAM 2GB
- Graphics card GeForce9600GT or similar one
- Video memory 512MB
- Broadband 2Mb
- Hard disc 10G
Ketika sebuah game terlalu berbeda dari yang lain, pemain biasanya akan mengalami kesulitan untuk menerima dan memahami konsep baru tersebut. Jadi kali ini Age of Wushu mencoba untuk menghindari hal tersebut dengan memberikan cara baru yang menarik bagi para pemain untuk memainkan langsung jurus-jurus terkenal seperti "18 Tapak Naga" dan "Tongkat Pemukul Anjing".
Bagaimana Snail menampilkan jurus-jurus yang biasa kita lihat di layar kaca ini ke dalam game untuk kita dimainkan dapat kamu lihat pada video berikut:
 Berikut Skill pada Age Of Wushu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar